Breaking News

Bunda PAUD Ny. Genny Hendri Septa Apresiasi Lomba Mamamia Mengisi Pola PAUD Se-Kecamatan Koto Tangah

 


Betrans.com PADANG - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa membuka secara resmi Lomba Mamamia Mengisi Pola PAUD Se-Kecamatan Koto Tangah.


Lomba yang dilangsungkan di Terminal Tipe A Anak Aie, Kamis (26/10/2023) pagi itu, dihelat oleh Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Koto Tangah dengan diikuti ratusan murid PAUD se-Kecamatan Koto Tangah.


Dalam sambutan dan arahannya, Bunda PAUD Kota Padang menyampaikan apresiasi atas digelarnya lomba yang bertujuan dalam rangka meningkatkan kreatifitas seni dan kemandirian anak didik PAUD tersebut.


"Saya bangga dan sangat senang sekali kepada para peserta anak didik yang hadir bersama orang tua mengikuti lomba mamamia mengisi pola ini. Alhamdulillah semua terlihat sangat antusias," ungkap Ny. Genny.


"Ini merupakan suatu momen besar bagi anak didik kita bersama orang tuanya untuk saling bekerjasama mengasah kemampuan dan daya kreatifitas," tambahnya.


Lebih lanjut istri Wali Kota Padang menambahkan, lomba mamamia mengisi pola merupakan kegiatan yang tepat diadakan mengingat dapat menstimulasi pertumbuhan dan perkembangan seluruh aspek perkembangan anak.


"Sekarang adalah masa usia emas (golden age) bagi anak-anak kita ini karena mengalami pertumbuhan otak yang sangat pesat sekali. Untuk itu, peran orang tua sangatlah penting dalam menjalin kedekatan emosi dan kekompakan dengan anak-anaknya," pungkas Bunda PAUD yang disambut antusias hadirin dan anak-anak didik PAUD saat itu.


Dalam kesempatan itu juga hadir Kepala Disdikbud Kota Padang yang diwakili Kabid PAUD Dikmas Asmawati, Bunda PAUD Kecamatan Koto Tangah dan Bunda PAUD Kelurahan se-Kecamatan Koto Tangah, Penilik Kecamatan Koto Tangah serta Ketua Himpaudi Kota Padang Desi Susanti, Ketua Himpaudi Kecamatan Koto Tangah Zulfiza dan jajaran pengurus. (Dv/Prokopim Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi