Breaking News

Peringati Hari Pahlawan, Ketua PAC Partai Hanura Ajak Masyarakat Warisi Semangat Pahlawan




Betrans,Padang– Memperingati Hari Pahlawan, Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Nanggalo,Kota Padang Yendri Naswardi mengajak masyarakat mewarisi semangat pahlawan untuk memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Yendri menegaskan, dengan semangat kepahlawanan, masyarakat juga diajak menjaga keharmonisan bangsa dan negara. Dengan begitu, berbagai tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia dapat dilewati dengan baik.

“Dengan semangat kepahlawanan, marilah menjadi Pahlawan Masa Kini, dengan menunjukkan prestasi, memberikan kontribusi nyata dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan serta menjaga keharmonisan berbangsa dan bernegara, sebagai modal utama guna menghadapi berbagai tantangan bangsa Indonesia kedepan ,” ungkap Yendri ketika ditemui awak media Beritatransisi.com , Jumat(10/11/2023).

Sekedar diketahui, Peringatan Hari Pahlawan adalah momen untuk mengenang Pertempuran Surabaya yang terjadi pada 10 November 1945. Pertempuran itu untuk mempertahankan Indonesia dari keinginan penjajah untuk merebut kembali Indonesia yang sudah merdeka.


Ketua PAC Hanura Kecamatan Nanggalo juga menerangkan, Hari Pahlawan merupakan momentum untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia. Oleh karenanya, semangat tersebut harus diwarisi oleh setiap generasi penerus bangsa.

“Sehingga mampu melanjutkan perjuangan dan pengabdian dalam mewujudkan nilai-nilai keadilan, persatuan, dan kesatuan bangsa guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur. Saya mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional 2023,” pungkasnya.(son)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi