Breaking News

Wako Hendri Septa Lantik Ketua dan Pengurus LPM Batipuh Panjang Periode 2023-2026

 



Betrans.com PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa melantik secara resmi Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah periode 2023-2026.


Pelantikan bagi pengurus LPM Kelurahan Batipuh Panjang yang diketuai oleh Syamsurizal itu, dilangsungkan di Lapangan depan Pos Pemuda RW 13 Jl. Tenis Meja, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (19/11/2023) pagi.


Dalam sambutan dan arahannya Wali Kota Padang terlebih dahulu menyampaikan selamat mengemban amanah bagi pengurus LPM Kelurahan Batipuh Panjang periode 2023-2026 tersebut. 


"Begitu pula bagi pengurus LPM Kelurahan Batipuh Panjang periode sebelumnya, saya menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Semoga dibalasi pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," ucapnya.


Menurut Wako Hendri, LPM kelurahan adalah wadah mitranya pemerintah kelurahan dalam menampung dan mewujudkan berbagai aspirasi dan kebutuhan masyarakat. 


"Peran LPM itu sangat penting dalam membantu kesuksesan pelaksanaan urusan pemerintahan, pembangunan, sosial kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan. Untuk itu kepada pengurus LPM Kelurahan Batipuh Panjang yang baru dilantik silahkan jalankan amanah sesuai tugas dan fungsinya di tengah masyarakat," imbuh Wako Hendri.


Lebih lanjut Wali Kota Padang menambahkan, setelah dikukuhkan Pemko Padang menunggu sinergi dan kolaborasi dari LPM Kelurahan Batipuh Panjang.


"Silahkan berikan sumbangsih pikiran dan tenaganya yang bermanfaat untuk kemajuan Kelurahan Batipuh Panjang ke depan. Kita siap bersinergi tentunya," tukas sang Wali Kota yang disambut antusias hadirin saat itu.


Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam beserta Ketua DPC LPM Kecamatan Koto Tangah Abdul Fandi, Lurah dan elemen masyarakat Kelurahan Batipuh Panjang. (Prokopim Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi