Breaking News

Warga Tabing Banda Gadang, Siap Dukung dan Berikan Suara kepada Noveri Candra Caleg Nomor Urut 4 dapil 6 dari Partai Hanura



Betrans Padang –  Pemilu Legislatif sudah tidak lama lagi akan di laksanakan, Noveri Candra Caleg dari Partai Hanura,DPRD Kota Padang,Dapil 6 Kecamatan Nanggalo,Pdg Utara,Pdg Barat, memanfaatkan sisa-sisa waktu, untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat seperti yang ada di Kelurahan Tabing Banda Gadang dengan melakukan sosialisasi di rumah warga, Eri, RT 5, Sore, pukul 16.00 Wita, Minggu, (28/1/2024), Kota Padang.



Adapun tujuannya di lakukan sosialisasi caleg, agar warga dapat mengenali caleg yang mereka akan pilih nantinya, hal inilah yang terus menerus dilakukan oleh Noveri Candra, , caleg dari Partai Hanura Nomor urut 4 daerah pemilihan kec.Nanggalo, Pdg Utara, dan Padang Barat, pada prisipnya agar masyarakat dapat mengenali sosok Noveri Candra, yang sebagai caleg dari Partai Hanura.


Dalam pertemuan yang dilakukan dirumah warga RT 5, yang bernama Eri, mendapat dukungan dan apresiasi dari warga RT. 5 juga, sehingga pertemuan sosialisasi dapat berjalan lancar.



Kehadiran warga sangat luar biasa diperkirakan ada 30 orang yang hadiri, acara sosialisasi yang di lakukan secara sederhana dan bermagna, oleh Noveri Candra bersama dengan beberapa Tim Sahabat Noveri, yang artinya warga menginginkan sosok caleg yang sederhana, dan mau turun dan menyapa langsung masyarakat, hal inilah yang membuat warga , sangat tertarik dan menyatakan kesiapan warga untuk memilih Noveri Candra, caleg dari Partai Hanura nomor urut

4 untuk duduk di DPRD Kota Padang


Noveri Candra sendiri, menyatakan siap membantu warga, yang dimana untuk kepentingan banyak orang, hal tersebut di sampaikannya, saat pertemuan dengan warga RT 5 Tabing Banda Gadang dengan dirinya.



“Mengakhiri acara sosialisasi dengan warga, Noveri Candra menyampaikan maksud dan tujuannya menyapa warga, dalam hal ini, hanya meminta dukungan dari masyarakat, agar warga Tabing Banda Gadang, pada pemilihan tanggal 14 Februari 2024 mendatang dapat menjatuhkan pilihannya pada dirinya, Noveri Candra caleg Nomor urut 4, dapil 6 untuk DPRD Kota Padang,dari Partai Hanura semoga dukungan warga Tabing Banda Gadang, dapat membawanya ke kursi DPRD Kota Padang,” tutupnya.(son)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi