Breaking News

Yendri,Anak Kampung Jadi Caleg DPRD Dari Partai Hanura

 


Betrans,Padang - Pendaftaran Calon Legislatif DPRD Kota Padang untuk periode 2024 - 2029 telah dibuka. Tidak hanya dari kalangan elit dan berpengalaman, banyak pula masyarakat dari berbagai daerah yang mendaftar sebagai calon legislatif. Salah satunya adalah seorang anak kampung Lapai dari Kota padang,  Sumatera - Barat yang bernama Yendri Naswardi.

Yendri sapaan akrab dari kawan2 nya adalah seorang lulusan SMA  di kota padang, bekerja di sebuah Universitas  swasta Di Kota Solok sampai saat ini. Kemudian aktif berorganisasi semenjak Sekolah Menengah yaitu Organisasi Pramuka dan PMI disekolahnya, Bahkan saat ini Yendri tercatat sebagai Wakil ketua LSM LPa1 Sumbar,dan Pengurus di PPWI Sumbar,Juga Pengurus IKW-RI Sumatera Barat,Setelah merasa tertarik dengan dunia politik, Yendri memutuskan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakatnya dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Padang dari Dapil 6 Meliputi Kecamatan Nanggalo,Padang Utara dan Padang Barat,dari Partai Hanura.


Dengan modal pengalaman organisasi Sejak Pelajar, Yendri yakin dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk pembangunan Kampung Halamannya serta mengemban tugas sebagai wakil rakyat yang berkualitas.

"Sebagai anak kampung, saya merasa memiliki tanggung jawab untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat saya . Saya ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil dan memperjuangkan kepentingan daerah saya," kata yendri yang juga ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Nanggalo, saat diwawancarai oleh wartawan.

Yendri tidak menampik bahwa sebagai seorang calon legislatif dari kalangan masyarakat biasa, dirinya menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam perjuangan politiknya. Namun, Yendri yakin dengan dukungan masyarakatnya, dirinya dapat memenangkan kompetisi tersebut.


"Pendidikan dan latar belakang tidak harus menjadi penghalang untuk ikut berjuang memperjuangkan kepentingan rakyat. Saya yakin dengan mengharap Ridho dari Allah SWT serta dukungan dan doa dari masyarakat, saya bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat," ujarnya.

Pendaftaran calon legislatif DPRD akan berlangsung hingga 2 Oktober 2023. Semoga Yendri dapat memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat dan daerah jika terpilih sebagai anggota DPRD kota padang ungkapnya mengakhiri.#son

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi