Breaking News

Caleg Partai Hanura Yendri Naswardi " Ajak Umat Muslim Untuk Renungkan Makna Isra Mi' raj Dalam Kehidupan Sehari- Hari"



Betrans,Padang – Yendri Naswardi, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang,Nomor urut 8 dari Partai  HANURA Daerah Pemilihan 6 (Dapil 6) Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat, Kamis 8 Februari 2024, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Muslim yang memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah/2024 Masehi.


Yendri Naswardi menekankan pentingnya momen Isra Mi’raj dalam sejarah Islam sebagai peristiwa penting yang menggambarkan keagungan dan kemuliaan Nabi Muhammad SAW.



Ia juga mengajak seluruh umat Muslim untuk merenungkan makna Isra Mi’raj dalam kehidupan sehari-hari, serta mengambil hikmah dan pelajaran dari perjalanan spiritual yang luar biasa tersebut.


“Peringatan Isra Mi’raj adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan perjalanan spiritual dan memperkuat iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucap Yendri Naswardi.


Dirinya juga menambahkan bahwa dalam konteks politik, semangat Isra Mi’raj hendaknya menjadi inspirasi bagi para pemimpin dan calon pemimpin untuk selalu mengedepankan kebaikan, keadilan, dan kebersamaan dalam memimpin bangsa.



“Saya berharap, semangat Isra Mi’raj ini dapat menginspirasi kita semua, terutama para pemimpin dan calon pemimpin, untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara, serta mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan berkeadilan sosial,” ujar Yendri yang juga ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Nanggalo Kota Padang.


Yendri juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang dalam mewujudkan visi dan misi Partai HANURA yang mengutamakan kepentingan rakyat dan pembangunan daerah yang berkelanjutan.



Ucapan selamat Yendri Naswardi ini disambut hangat oleh para pendukung dan simpatisan Partai HANURA serta masyarakat umum yang merayakan peringatan Isra Mi’raj.


Hal ini juga menunjukkan kesadaran politik yang tinggi dari seorang calon legislatif dalam menghargai nilai-nilai keagamaan dan memperkuat ikatan dengan pemilihnya. (son)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi