Breaking News

Tampilkan Caleg Berkualitas, Partai HANURA Optimis Raih 2 Kursi di Dapil 6

 



Padang,Betrans– Partai Hanura Kota Padang membocorkan hasil survei internalnya terkait elektabilitas para caleg Partai Hanura di Dapil 6 Kota Padang  yang meliputi Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat.


Hasilnya, enam caleg Partai Hanura yang mengisi komposisi di Dapil tersebut meraih minimal 800 suara. Jika hasil survei itu bertahan hingga hari pencoblosan maka dapat dipastikan partai Hanura akan mengoleksi minimal 4800 suara pada pileg 2024 di Dapil 6 Kota Padang



Dengan angka itu, maka Partai Hanura dipastikan akan mengamankan satu kursi di Dapil 6. Bahkan, angka itu bepotensi mengantarkan partai besutan Oso ini meraih dua kursi.


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura,Kecamatan Nanggalo, Noveri Candra yang juga caleg Hanura di dapil 6 dengan nomor urut 4 ini, mengatakan kini partainya fokus untuk memenangkan pemilu 2024 . Utamanya di Dapil 6


”Hasil survei terakhir di internal, alhamdulillah dapat dua kursi. Ada 6 Caleg kami perolehannya 800 sampai 1500 suara,” kata veri kepada Wartawan, Sabtu (9/1/24).


Veri pun menambahkan dari 8 kuota kursi yang diperuntukkan di Dapil ini para caleg-nya berkerja sama satu sama lain yang tidak menimbulkan irisan suara di antara bacaleg di internal Partai Hanura.


”Kami delapan caleg ini sudah fokus semua untuk bekerja sama tidak untuk saling menjatuhkan. Makanya kami optimis dapat kursi keempat dan tujuh atau delapan,” harapnya.



”Target kami semua caleg maksimal. Cuman dari hasil surveinya masih ada 2 caleg yang belum maksimal jadi kondisi kami sudah di atas 5 ribu di Dapil ini, ketika semuanya bekerjasama kami optimis raih dua kursi,” tambahnya.


Sebelumnya, Ketua Partai Hanura Kecamatan Nanggalo, Yendri Naswardi mengatakan pihaknya optimis meraih dua kursi dengan melihat komposisi caleg yang ada dengan pendampingan konsultan politik dalam pemetaan pemilih.


”Intinya kami target 5 Kursi untuk DPRD kota padang untuk di Dapil 6 (Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat) 2 Kursi. Kemudian tiga kursi  didapil lainnya,” jelasnya.(son)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi