Breaking News

Berikan Sembako Buat Warga Padang, Hendri Septa Apresiasi Penasehat Direksi PT. Semen Padang



Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada Penasehat Direksi PT. Semen Padang Dani Faizal.

Beritatransisi.com


Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada Penasehat Direksi PT. Semen Padang Dani Faizal, yang telah memberikan Sembako berupa Beras kepada warga Kota Padang.


Hal ini disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu menyerahkan bantuan Sembako ini kepada penerima yang berlokasi di jalan baru, Perumahan Indarung, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Sabtu (9/3/2024).


"Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan bantuan kepada warga Kota Padang dari Penasehat Direksi PT. Semen Padang. 


Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga kota dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," ucap Hendri Septa. 


"Kita juga berharap apa yang diberikan oleh Bapak Dani Faizal ini dibalas oleh Allah SWT dengan amalan yang berlipat ganda. 


Ini sesuai dengan perintah agama Islam yang menyuruh umatnya untuk menginfakkan sebagian harta yang diberikan kepadanya," pungkas Hendri Septa.


Dani Faizal menyebutkan, Sembako yang diberikan kali ini merupakan bantuan pribadi, Sembako yang diberikan berbentuk beras dengan berat 10 Kg.


"Ada  2.050 karung beras yang kita bagikan buat masyarakat Kota Padang. Masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan 10 Kg beras.


Melalui pemberian bantuan Sembako ini kita berharap dapat meringankan beban masyarakat di Kota Padang," sebutnya. 


(*)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi