Breaking News

Yendri Naswardi Caleg DPRD Kota Padang Dapil 6 dari Partai Hanura, Panggilan Hati untuk Melayani Masyarakat



Betrans,Padang - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang, Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat, dari Partai Hanura, Yendri Naswardi menyatakan, langkahnya terjun ke arena pesta demokrasi tahun ini adalah panggilan hati untuk melayani masyarakat.


Pria yang akrab disapa Yendri ini mencalonkan diri sebagai caleg dengan tekad siap melayani masyarakat, yang sesuai dengan slogan partainya, saatnya hati nurani bicara, dan saatnya generasi muda bangkit membawa perubahan. 



“Saya ingin mengabdi untuk masyarakat melalui lembaga legislatif. Saya ingin terus berbuat bagi masyarakat begitu juga nanti saat terpilih. Yang tidak kalah penting bertekad untuk selalu bermanfaat untuk masyarakat, meski sekecil apapun," ungkap Yendri. "Saya mencoba bekerja untuk melayani masyarakat. Saya tidak ingin berandai-andai, jika Tuhan berkehendak, maka saya akan jadi (legislatif)," lanjutnya. 


Yendri optimistis bisa lolos menjadi anggota DPRD Kota Padang. Dia menegaskan sudah menyiapkan strategi untuk bisa mencapai target tersebut. "Tentunya dengan dukungan dari semua pihak,” tandasnya. 



Dia juga berharap dukungan dari kalangan pemuda dan tokoh masyarakat, untuk bahu membahu membangun Kota Padang agar lebih baik. "Mohon doa dan Pilihannya masyarakat Kota Padang khususnya yang berada di dapil 6 Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Dan Padang Barat, agar bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Padang 2024-2029 pada Pemilu 2024," jelasnya.(son)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi