Breaking News

Caleg Partai HANURA Yendri Naswardi, Siap mengabdi Untuk Masyarakat di Dapil 6.




Betrans,Padang – Daerah Pemilihan 6 Kota Padang meliputi wilayah Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat. Di Dapil 6 ini ada seorang Calon Anggota Legeslatif dari Partai HANURA untuk DPRD Kota Padang bernama Yendri Naswardi yang akrab dengan nama panggilan keseharian Yendri.


Sekilas profile Yendri Naswardi atau yang akrab disapa Yendri usia 47 tahun alamat Jalan Jhoni Anwar No 19  Kampung Lapai  Kecamatan Nanggalo ini. Wakil Ketua LSM LPa1 Sumbar dan Pengurus PPWI Sumatera Barat. Yendri lahir dari keluarga yang tidak pernah bergelut dengan dunia politik.



Ketika ditanya apa alasannya maju jadi Calon Anggota Legeslatif (Caleg) dan memilih Partai HANURA sebagai kendaraan politiknya. Kepada awak media Yendri memberikan penjelasannya ingin jadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat di Dapil 6 terutama bagi tanah kelahirannya.


“Yang pertama saya lahir dari keluarga yang sama sekali tidak mengenal dunia politik, lalu kenapa saya sekarang tertarik terjun ke politik dan jadi Caleg. Jawabannya adalah karena setelah perlahan saya amati dan pelajari, ternyata benar bahwa melalui politik kita bisa berbuat untuk orang lain. Terlebih dengan jadi Anggota Legeslatif, akan lebih bisa berbuat untuk orang lain atau masyarakat. Oleh karena itu saya ingin dengan ilmu pengetahuan yang saya miliki, bisa bermanfaat untuk orang lain. Dan jadi Caleg dari Partai HANURA salah satu pilihan saya agar bisa mewujudkan niat tulus saya mengabdi untuk masyarakat”, jelasnya.



Sekedar untuk menambah alasannya, Yendri katakan ingin melihat orang-orang di sekitarnya menjalani dan memiliki kehidupan yang lebih baik. Ingin melihat masyarakat yang tinggal di daerah kampung halamannya berdaya dan bergerak ekonominya, terutama UMKM dan juga pendidikan, serta pembangunan fasilitas umum yang lebih baik lagi.


Keinginan dalam mencalonkan diri ini untuk kebermanfaatan, kerinduan saya adalah melihat kecamatan Nanggalo,Padang Utara,dan Padang Barat ini bisa lebih maju lagi, apalagi program dari Partai HANURA ini juga untuk kesejahteraan Masyarakat dan Daerah bukan cuma untuk petani, tetapi juga masyarakat lainya. Yendri juga sedikit mepertegas alasannya, bahwa dirinya nyaleg benar-benar siap jadi petugasnya rakyat. Harapannya, semoga masyarakat di Dapil 6 (Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat) memberikan kepercayaan jadi wakilnya perjuangkan aspirasi di gedung DPRD Kota Padang ungkapnya.# son

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi