Breaking News

Pasca Ledakan RS Semen Padang, Hendri Septa Sampaikan Duka Cita Mendalam





Hendri Septa menyampaikan ucapan duka sewaktu mengunjungi Rumah Sakit Semen Padang, Rabu (31/1/2024).



Betrans,Padang.Pemerintah Kota Padang turut berduka cita atas musibah yang terjadi di Rumah Sakit Semen Padang pada Selasa, 30 Januari 2024, sekitar pukul 15.30 Wib. 


Ucapan duka ini disampaikan langsung Hendri Septa sewaktu mengunjungi Rumah Sakit Semen Padang, Rabu (31/1/2024).


“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama pihak rumah sakit yang telah memindahkan pasien-pasienya ke rumah sakit yang ada di Kota Padang, dan saat ini sudah tidak ada lagi pasien yang dirawat di rumah sakit ini,” ucap Hendri Sewaktu sewaktu diwawancarai awak media.


Musibah ledakan ini terjadi di lantai 7 dan merembes sampai ke lantai 1. 


Ledakan ini diduga terjadi karena adanya kealpaan sewaktu perbaikan AC.


Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun tetap menimbulkan korban luka-luka.



Hendri Septa mengatakan, bahwa saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap Musibah ledakan yang terjadi di RS Semen Padang. 


Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tenang dan  menunggu kepastian penyebab ledakan ini.


“Kami meminta masyarakat untuk tenang, dan tidak termakan berita hoax. Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, dan kepolisian apabila nantinya ada yang dibutuhkan dari Pemerintah Kota Padang,” pungkas Hendri Septa didampingi Camat Pauh Ronny. 


(*)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi