Breaking News

Dinas Pariwisata Terus Berbenah Demi Meningkatkan Kunjungan Wisata di Padang Panjang

Betrans, Padang Panjang ~ Untuk menarik wisatawan agar mengunjungi Kota Padang Panjang, Dinas Pariwisata sudah banyak melakukan pembenahan demi pembenahan, dimulai sejak tahun 2015 lalu hingga saat ini masih tetap melakukan pembenahan.

Dimulai dari membenahi Area PDIKM hingga Lubuk Mata Kucing yang saat ini sudah indah di pandang oleh mata.

"Benar sekali kami sudah banyak menyiapkan berbagai fasilitas yang akan menunjang wisata kita di Kota Padang Panjang ini,"ujar Walikota Padang Panjang Hendri Arnis, BSBA melalui Sekretaris Dinas Pariwisata Drs. Dalius didampingi Kabid Pariwisata Medi Rosdian dan Kabid Ekonomi Kreatif Busmar Candra di kantin Dinas Pariwisata, Selasa kemarin (23/1).

Sudah banyak pembenahan yang telah dilakukan, bisa dilihat di PDIKM sudah ada Wc dan Mushalla, Amphi Teatre “Medan Nan Balindung”, tempat view berfoto juga sudah ada.

"Apabila Amphie Teatre kita sudah siap, nantinya akan kita buat pertunjukan-pertunjukan yang akan ditampilkan oleh anak-anak Kota Padang Panjang sendiri, dan ini kita lakukan agar para pengunjung juga bisa menonton sambil bersantai tentunya," terang Dalius.

Dalius melanjutkan, begitu juga yang ada di Lubuk Mata Kucing, berbagai pembenahan telah dilakukan dan ini melibatkan Dinas Pekerjaan Umum langsung.

"Kita bekerjasama membangun tempat wisata, disini kita membutuhkan Dinas PU untuk menambah lahan parkir serta memperlebar jalan menuju Lubuk Mata Kucing sendiri, dan ini tengah dikerjakan oleh Dinas PU," ungkap Dalius.

Senada dengan Dalius, Medi rosdian menambahkan, Jika jalan ke Lubuk Mata Kucing sudah diperlebar dan tempat parkir juga sudah ada,

"Nanti disana akan kita buat tempat berjualan untuk masyarakat yang ingin berjualan, dan kalau memungkinkan kita bikin tempat kuliner disana," kata Medi menambahkan. (ki).
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi