Breaking News

Tiba di Dharmasraya, Masyarakat Berbondong-bondong Selfi Bersama Presiden


Betrans,Dharmasraya –Presiden Indonesia Joko Widodo mendarat dengan selamat di Kabupaten Dharmasraya. Presiden beserta rombongan tiba menggunakan helikopter yang berangkat dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Minangkabau, Rabu (7/2).
Tak ayal, masyarakat yang sudah menunggu kedatangan Presiden berbondong-bondong untuk mendekat. Masyarakat yang mendekat hanya sekedar bersalaman maupun berselfi ria bersama Presiden Joko Widodo.
Dari pantauan Sigamelang.com, masyarakat memang terlihat sangat antusias untuk mendekati Presiden. Walaupun dikerumunin oleh masyarakat yang berdesak-desakan untuk mendekatinya namun Presiden Jokowi tetap tersenyum dan melambaikan tangannya dengan ramah kepada masyarakat Kabupaten Dharmsraya yang hadir di lokasi tersebut.
“Alhamdulillah, saya bisa melihat langsung Presiden RI secara dekat. Ini suatu kebanggaan bagi saya dan warga di sini. Karena kedatangan Presiden ke sini tidak setiap saat. Jadi sangat beruntung sekali kami bisa menyambut kedatangannya,” kata Amrizal.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi