Bersama Tim Safari Ramadhan, Wabup Dharmasraya Kunjungi Mesjid Muhajirin Ampang Kamang


Betrans,Dharmasraya – Tim II Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H. Amrizal Dt Rajo Medan mengunjungi Mesjid Muhajirin, Sungai Kilangan, Jorong Ampang Kamang, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung.
Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto menyampaikan, atas nama pemerintah nagari dan masyarakat Sungai Dareh mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya karena telah menjadikan salah satu masjid di Sungai Dareh sebagai sasaran kunjungan safari Ramadhan tahun ini.
Selain itu, Henrianto juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah, atas semua pembangunan yang telah dilaksanakan yang menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Nagari Sungai Dareh.
“Kami merasakan sudah banyak perkembangan dan kemajuan dengan sejumlah pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah daerah, khususnya di Sungai Dareh. Ditambah lagi sekarang juga tengah dilaksanakan pembangunan broodstock center dan akan dibangun jalan tembus Solok Selatan di Sungai Dareh,” ujar Henrianto.
Sementara itu, Wabup Amrizal mengatakan, pemerintah daerah secara bertahap terus berupaya memenuhi harapan pembangunan dari masyarakat. Namun tentu masyarakat perlu bersabar, karena dengan keterbatasan keuangan daerah, harapan masyarakat tidak dapat dipenuhi secara sekaligus.
“Pemerintah perlu memilah-milah berdasarkan skala prioritas,” kata Wabup Amrizal.
Di sisi lain, Wabup juga mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan momen Ramadhan dengan memperbanyak amal ibadah. Pada kunjungan Safari Ramadhan itu, Wabup Amrizal juga menyerahkan bantuan untuk masjid Muhajirin berupa uang sebesar Rp 10 juta, dua karpet sholat dan dua Al Qur’an terjemahan. (hms,son)