Wabup Dharmasraya Didapuk Civitas Akademika Undhari Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim


Betrans,Dharmasraya – Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan didampingi Penjabat (Pj) Sekda Adlisman dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memenuhi undangan buka puasa bersama Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) Yayasan Amanah Ampang Kuranji, di GOR Dara Jingga Kampus Undhari. Acara buka puasa bersama diikuti oleh segenap civitas akademika Undhari yang turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Amanah Ampang Kuranji Elviana dan Rektor Undhari, Darmansyah. Serta tampak pula hadir pada kesempatan itu Dandim 0310 SSD dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya.
Wabup Amrizal mengapresiasi kepada segenap civitas akademika Undhari yang sudah menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini. “Acara seperti ini sangat positif untuk mempererat silaturahmi antara civitas akademika Kampus Undhari bersama masyarakat dan unsur pemerintahan,” ujar Wabup Amrizal.
Terlebih, sambung Wabup, tidak hanya sekedar buka puasa bersama, Undhari juga memberikan santunan kepada anak yatim. “Semoga acara ini membawa berkah bagi Kampus Undhari. Dan juga, semoga ke depan Undhari semakin maju dan jaya,” pungkas wabup.
Pada kesempatan itu, Wabup Amrizal didapuk oleh pihak Undhari untuk menyerahkan santunan berupa uang dan sarung kepada seratus anak yatim yang turut diundang dalam acara tersebut. (hms,son)