Distan Budayakan Buka Bersama, Gandeng Para Insan Pers


Betrans,Dharmasraya -  Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Darisman, M.Si terus membudayakan acara buka bersama dengan keluarga besar Dinas Pertanian, budaya ini dilakukan setiap tahun dibulan ramadhan.
Dari pantauan Dharmasraya Ekspres dilapangan, para punggawa dan garda terdepan didinas pertanian ini berbondong-bondong hadir  untuk mengikuti kegiatan buka bersama yang diisi dengan tausiyah oleh Pelopor Gerakan Subuh Berjamaah Ustazd Dodi.
Kepala Dinas Pertanian, Darisman saat dikonfirmasi Dharmasraya Ekspres mengatakan bahwa acara kegiatan buka bersama ini merupakan agenda tahunan dalam bulan ramadhan.
“Setiap tahun kita selalu menggelar buka bersama dengan keluarga besar Dinas Pertanian, ajang ini kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara keluarga besar dinas pertanian,”jelasnya.
Kata mantan Kepala Dinas Kehutanan Dharmasraya ini, selain mengajak keluarga besar Dinas Pertanian, dirinya juga selalu menggandeng para insan pers yang bertugas di Dharmasraya untuk ikut andil dan berbagi dalam acara buka bersama ini.
“Kita selalu menggandeng kawan kawan insan pers, ajang ini juga kita manfaatkan untuk sharing informasi serta memperkuat rasa persaudaraan antara Dinas Pertanian dan insan pers,”tegasnya.
Dikatakan Darisman, tanpa adanya para insan pers, sebaik apapun kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pertanian tidak ada apa-apanya. Dan Dinas Pertanian, menyadari betul akan pentingnya para insan pers tersebut. Sehingga setiap momentum yang dilakukan oleh Dinas Pertanian, selalu dihadiri oleh para insan pers termasuk pada kegiatan saat ini.
“Kita juga saling berbagi rezeki, tak hanya sesama keluarga besar Dinas Pertanian para insan pers juga ikut serta dalam kegiatan ini,”tandasnya.