Breaking News

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang Buka Puasa Bersama Nelayan Purus

 
Betrans,Padang,Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang dari Partai Nasdem Azirwan, SH berbuka puasa bersama warga nelayan Purus II Kelurahan Purus Kecamatan Padang Barat, Selasa (5/6).
Acara berbuka bersama nelayan purus yang bertempat di Posko Nelayan Benteng Sepakat ini berlangsung sederhana dan penuh rasa kekeluargaan.
" Kami bersama kawan-kawan Nelayan Benteng Sepakat dan warga disini rutin setiap tahunnya melakukan kegiatan makan bersama seperti ini " kata Azirwan.
Menurutnya, Ini hanya acara makan-makan biasa yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan dengan warga.
Dilain pihak, salah seorang warga purus II bernama Son mengungkapkan, "Sejak terpilih beberapa tahun lalu, pak Azirwan diwaktu luangnya sering mampir kesini, meskipun hanya sekedar ngopi sambil berbincang-bincang dengan warga. " ungkapnya.
"Sangat jarang ada anggota dewan yang merakyat seperti pak Azirwan, dengan seringnya beliau mampir kesini, kami pun bisa menyampaikan keluhan-keluhan kami para nelayan purus secara langsung" tambahnya. (in)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi