Breaking News

Bank Nagari Alokasikan Dana CSR untuk Pendidikan dan UMKM di Dharmasraya


Betrans,Dharmasraya – Kucuran dana Corporate Social Responcibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (Bank Nagari) kembali mengalir untuk Kabupaten Dharmasraya. Bank Nagari Cabang Pulau Punjung menyerahkan CSR berupa dana pendidikan senilai Rp 90 juta. Tidak hanya itu, Bank Nagari juga memberikan CSR dalam bentuk bantuan lima unit gerobak untuk pedagang kaki lima serta bantuan kendaraan operasional untuk Baznas Dharmasraya.
CSR ini diserahkan oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Pulau Punjung Tasman dan diterima langsung secara simbolis oleh oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Dana CSR tersebut akan didistribusikan kepada yang berhak menerima.
Bupati Dharmasraya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dan usaha kecil menengah di Kabupaten Dharmasraya.
“Semoga keberadaan Bank Nagari sebagai Badan Usaha Milik Daerah semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Dharmasraya. Dan semoga, ke depan Bank Nagari semakin berjaya,” ujar bupati. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi