Breaking News

Dekan Fkip Ummy Solok Beserta Jajaran Kunjungi Suami Zulfariati Yang Sedang Sakit

Betrans, (Solok)- Dekan Fkip Ummy Solok Rosmiyati M.Pd bersama jajaranya hari ini selasa,16/10  mengunjungi kediaman Zulfariati ,M.Pd untuk membezuk suaminya yang sedang sakit akibat kecelakaan beberapa hari yang lalu.

,"Kalau ada teman yang sakit maupun keluarganya, Kita dari Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Ummy Solok selalu kita lihat, sebagai rasa simpati kita pada teman, semoga dengan kehadiran kita dapat menjadi obat bagi orang yang sedang sakit,"  ungkap dekan Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Ummy Solok Rosmiyati,Mpd pada media ini.

Rosmiati juga menyampaikan ini berlaku sama pada setiap kawan kawan yang bernaung di bawah Fkip Ummy solok, tidak ada kita menengok kasta, kalau pejabat sakit baru di lihat, staf ataupun pesuruh kalau dia dan keluarganya sakit tetap kita akan melihatnya kata wanita yang murah senyum ini.

Pada kesempatan ini Rosmiyati,Mpd mengucapkan semoga suami dari Zulfariati,Mpd cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,dan semoga bapak tabah menghadapi cobaan ini, ungkap Rosmiyati.

Zulfariati,Mpd yang juga mantan Dekan Di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (Fkip) Ummy Solok,mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan kawan dalam rangka membezuk suaminya yang lagi sakit.

,"semoga kehadiran kawan kawan di jadikan pahala disisi allah,"  ungkapnya.(yendri)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi