Breaking News

Forum Keserasian Sosial Rimbo Tarok Adakan Dialog Diskusi Tematik


Betrans (Padang) - Forum keserasian sosial Rimbo Tarok adakan Diskusi tematik dengan tema membangun kreatifitas remaja untuk mencegah kenakalan remaja dari bahaya narkoba

Diskusi Tematik 6/10 di ikuti sebanyak lima puluh orang ini terselenggara berkat program Kementrian Sosial .

Disamping diskusi tematik ini juga Sosialisasi pembangunan balai pemuda  Rimbo Tarok dari Program Kemensos.

Ketua Forum Keserasian Sosial Rimbo Tarok Sudirman S.Sn menyampaikan dengan di bangunnya Kantor pemuda ini diharapkan dapat digunakan untuk pencegahan konflik di tengah masyakat dan dapat membangun kreatifitas remaja khususnya dirimbo tarok.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Baharudin Kepala Bidang Sosial Dinas Sosial Propinsi Sumbar menyampaikan Kearifan lokal dapat memberikan masyarakat  rasa damai dan menempatkan dan menempatkan fungsi yang telah ditetapkan berjalan sebaimama mestinya sehingga terbentuk kebersamaan dan keserasian Sosial paparnya kepada media ini.

Kepala Bidang Linjamsos (Perlindungan Dan Jaminan Sosial) Dinas Sosial Kota Padang Drs Martias Program ini adalah anugrah yang sangat luar biasa  bagi daerah ini , ini adalah Program dari bawah yang diajukan yang mendapat respon positif dari kementrian Sosial untuk antisipasi masalah negatif yang ada ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu martias juga mengharapkan program ini dapat disukseskan karena tercapainya program ini melalui perjuangan yang sangat panjang dan memenuhi syarat yang cukup rumit, harap martias .

Kegiatan diskusi ini dengan pemateri Drs Martias dari Kabid Bajamsos , Sekcam  Harnol dan kapolsek diwakili Ipda Saharudin.

Acara ini juga di hadiri lurah Gunung Sarik dan Ketua Rt dan Ketua Rw beserta pemuka masyarakat Gunung Sarik Rimbo Tarok.

Ditempat terpisah Ketua pemuda Rimbo Tarok (IPPRT) Zalmadi S.Hum mengatakan ucapan terima kasih kepada Forum Keserasian Sosial dan Dinas Sosial atas Program yang ditempatkan dilokasi ini. karena Program ini sangat bermamfaat dalam memelihara harmonisasi ditengah tengah masyarakat . program berupa bantuan Balai pemuda dan Diskusi Tematik adalah bentuk nyata dalam menekan Konflik dikalangan masyarakat Rimbo Tarok sendiri papar Zalmadi mengakiri
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi