Sebanyak 24 Orang Tim Kontingen MTQ Kota Padang Masuk Final

Betrans.Kota Solok.MTQ ke 34 Tahun 2019 yang digelar di Kota Solok, Sumatera Barat.

Acara pembukaan berlangsung Hari Sabtu (18/6) lalu berjalan lancar dan sukses dibuka dengan resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit.

Hal itu disampaikan Kabag. Kesra Kota Padang Jamilus di penginapan Kafilah Kota Padang, di enam suku atau simpang tigo Ambacang, Rabu (19/6).

Jamilus katakan sampai hari ini tim kontingen MTQ Kota Padang telah masuk final sebanyak 24 orang dan masih ada yang akan lolos, semoga jumlahnya bertambah, sebutnya.

Tentu kita berharap bagi peserta yang lolos ini nantinya dapat memiliki prestasi yang terbaik, sesuai harapan kita, saat ini persaingan lebih ketat dari tahun sebelumnya, ujar Jamilus

Disamping itu terdekat mendampingi kita yaitu dari Kabupaten Tanah Datar  tim MTQ nya lolos ke final sebanyak 22 orang, sedangkan kita atau tim MTQ Kota Padang 24 orang, yang akan tampil nanti di final.

Semuanya itu, tentu kita berharap sungguh-sungguh pada Qori dan Qoriah harus lebih kosentrasi dan fokus untuk menghadapi lawan-lawan difinal nantinya, jangan lengah, tingkatkan percayaan diri yang sesungguhnya.ujar Jamilus (tf/son)