Wakil Rektor II UMMY Solok.Dr.Zona Rida Rahayu.M.pd" Isi Kemerdekaan Dengan Kerja,Iklas,Solidaritas Tampa Batas

Betrans.Solok.Kemerdekaan yang telah diraih saat ini merupakan proses sejarah panjang yang telah diantarkan para pejuang kemerdekaan dengan berbagai pengorbanan yang tidak sedikit. Kita harus menjadi bangsa yang santun, yakni bangsa yang menghargai jasa dan perjuangan para pahlawannya.

Hal itu di katakan, Dr.Zona Rida Rahayu.Mpd Wakil Rektor ll Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok saat ditemui media ini.

Menurut wanita cantik kelahiran Kota Solok 28 Februari 1984, kemerdekaan harus diisi dengan berbagai kerja dan karya nyata yaitu dengan melalui peningkatan kapasitas dan sumber daya yang progresif.

Ia juga sangat setuju dengan tema  Peringatan HUT RI ke-74 yang ditetapkan pemerintah, yakni “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”.

“Tema yang selaras dengan kondisi kekinian, mengingat kita sebagai bangsa yang besar perlu menyiapkan dan mencetak kapasitas dan kualifikasi bangsa demi hadirnya generasi-generasi unggul untuk membawa bangsa ini menjadi maju dan berdaya saing”, ujar mantan Sekretaris Prodi Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMY Solok  tersebut.

Selain itu dia juga berpesan kepada seluruh stakeholder dan karyawan yang berada di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok di momen hari kemerdekaan ini mari kita tinggkatkan semanggat bekerja.ikhlas.solidaritas tampa batas untuk menjadikan UMMY lebih maju lagi kedepannya ungkapnya.

Lebih jauh Dr.Zona Rida Rahayu M.pd mengatakan Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok Akan Mengadakan Seminar Internasional yang Insyaallah akan diadakan tanggal 22-23 Oktober 2019 dibawa Naunggan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP)  UMMY Solok.
Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok sekarang ini juga menjadi Universitas yang diunggulkan Di Wilayah III Sumbar .90% Prodi yang ada di UMMY Solok sudah terakriditasi B .Fasilitas Labor Baik labor bahasa maupun labor komputer alhamdulillah semuanya juga lengkap ungkapnya mengakhiri.(yen)