Breaking News

Karna Kondisi Kesehatan,Drs.Irdinansyah Tarmizi Mundur Dari Balon Bupati Tanah Datar

Betrans.Tanah Datar. Drs.Irdinansyah Tarmizi yang ikut mendaftar beberapa bulan lalu untuk menjadi Bakal Calon Bupati Tanah Datar. Kamis 30 April 2020 hari ini secara resmi menyatakan mundur dari pencalonan karna alasan kondisi kesehatan. Pengunduran diri Drs. Irdinansyah Tarmizi sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar disampaikan dihadapan rekan – rekan Wartawan di Gedung Indo Jolito Batusangkar. Dengan tegas dikatakannya supaya masyarakat tahu dan tidak bertanya-tanya lagi tentang sikapnya menjadi Balon Bupati Tanah Datar.
 Saya tidak maju pada Pilkada mendatang, saya tidak mungkin sembuh dalam enam bulan ke depan ungkapnya.

Keputusan untuk mundur dari bursa pencalonan sebagai bupati tersebut, sudah disepakati bersama pihak keluarga," katanya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan mohon maaf pada Pengurus Partai Politik yang telah di datangi mendaftar beberapa bulan lalu supaya dimaklumi. Ungkapnya

Irdinansyah juga menegaskan akan memimpin Tanah Datar hingga masa jabatannya berakhir. "Meskipun demikian, saya akan tetap memimpin Tanah Datar hingga akhir masa jabatan saya berakhir, walaupun dengan merangkak menuju kantor, ini komitmen saya bersama keluarga, kecuali Undang-undang menyatakan lain," katanya.

Pertemuan terbatas dengan wartawan tersebut tidak diisi dengan tanya jawab. Dikatakannya, walaupun masih banyak tokoh masyarakat yang masih menginginkan dirinya untuk memimpin Tanah Datar untuk kedua kalinya, tapi tak bisa dipenuhi karena alasan kesehatan itu. Walaupun begitu, masih banyak tokoh masyarakat yang menginginkan Irdinansyah kembali memimpin Tanah Datar lima tahun ke depan.

"Namun, kondisi kesehatan saya tak lagi memungkinkan untuk maju sebagai calon bupati.
Terimakasih pada wartawan yang telah menyebarluaskan informasi pembangunan selama saya menjadi bupati," tutupnya
(Son).
#yen
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi