Breaking News

BIDIK DPRD KOTA PADANG "Yendri Naswardi" BERTEKAD HADIRKAN PENGABDIAN TANPA BATAS!



Betrans,Padang- Tahapan kampanye Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, sudah mulai berjalan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang nomor urut 8 dari Partai Hanura asal Daerah Pemilihan Dapil 6 Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Dan Padang Barat, Yendri Naswardi, bertekad mengabdi tanpa batas apabila dirinya menuai dukungan merebut kursi anggota DPRD Kota Padang.


"Sejak resmi mengucapkan Bismillah maju caleg 2024, keinginan saya yaitu bekerja dengan penuh totalitas bagi konstituen yang telah mempercayakan amanahnya kepada saya," tutur pria yang akrab disapa Yendri ini, Senin (29/1/2024). 

Untuk memenuhi targetnya itu, Yendri Naswardi yang juga Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Nanggalo saat ini terus 'bergerilya' merapatkan barisan di kalangan pendukungnya. Konsolidasi ia lakukan dengan mendatangi warga dari satu rumah ke rumah yang lain , Yendri Naswardi suami dari Restia Sari,SPd, berkomitmen menjaga sebaik mungkin amanah dari masyarakat. 


"Selama ini saya selalu bersama dan berjuang dengan masyarakat baik lewat tulisan maupun lisan, tetapi itu saja belum cukup, untuk benar-benar mengabdikan diri maka jalannya harus melalui lembaga legislatif karena di situlah integritas kita akan dipertaruhkan," ungkapnya. #Son

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi